Warna Rambut Yang Bagus Untuk Rambut Pendek

Memiliki rambut pendek terkadang begitu asyik, tanpa berfikir terlalu banyak perawatan. Namun ada pentingnya bagi kita memberikan kesan yang lebih pada rambut pendek ini. Salah satunya yang bisa membuat rambut pendek terlihat menarik juga dari warna rambut. Kali ini kita akan berbagi mengenai warna rambut yang bagus untuk rambutpendek, nah apa saja warna yang bisa kita gunakan?

1. Chesnut brown

Warna chesnut brown ini saya referensikan untuk Mama yang ingin tampil estetik dan instagramable sekali. Disamping itu, warna chestnut brown pas di skintone kulit apa saja sekalian jadi jalan keluar yang tidak begitu optimis dengan rambut jelas

2. Light auburn

Warna auburn sebagai gabungan di antara cokelat dan merah. Warna ini akan memberikan Mama kesan-kesan fresh, ditambah dengan style rambut short wavy bob hingga terlihat gaungs.

3. Blonde balayage

Tehnik balayage tampilkan warna gelap dan jelas sebagai gradasi warna yang baik. Warna rambut asli hitam bagus sekali digabungkan dengan warna ash dan blonde. Walau memiliki rambut pendek sebahu atau layer, gradasi pada bagian bawah rambut kelihatan alami hingga sekali jadi jalan keluar berpenampilan hits tak perlu tampil menonjol.

4. Bleach blonde

Warna rambut pirang yang paling jelas ini pasti harus lewat proses bleaching. Jalan keluar supaya penampilan tidak kelihatan terlampau pucat, coba padankan dengan outfit yang kontras.

5. Cranberry red

Mama yang ingin tampil berani dan berbeda namun tetap ada sentuhan feminim dapat coba warna cranberry red. Kombinasi di antara warna rambut asli hitam atau cokelat dengan warna merah akan membuat kesan-kesan muka lebih ceria.

6. Ombre abu-abu

Referensi lain dari saya ada tehnik ombre, misalnya ada di gabungan warna cokelat dan abu-abu di rambut Jeongyeon Twice. Meskipun kelihatan kontras, peralihan berwarna masih tetap kelihatan alami dan halus. Jika ombre umumnya sisi ujung rambut warna jelas.

7. Pink pastel

Buat Mama yang tertarik sama warna rambut ala-ala Korea tentu tahu warna pastel tetap menjadi trend untuk warna rambut di situ. Jika ingin look yang halus dan fancy, karena itu pink pastel bisa saja referensi paling cocok. Bahkan juga tone kulit apa saja pas dengan warna satu ini lho!

8. Smoky ash

Smoky ash adalah warna yang pas untuk kulit sawo masak atau tanned. Pangkal rambut dengan warna asli hitam, makin ke ujung rambut makin kelihatan dampak keabu-abuan.

9. Ash brown

Referensi paling akhir dari saya ada ash brown, warna yang berona abu-abu atau ashy. Untuk style rambut pendek ikal atau bergelombang, warna rambut ini akan kelihatan keren banget.

Related Posts

Post a Comment