Pentingnya Mengetahui mouthwash, Obat Kumur Yang Biasanya digunakan

Seperti yang kita ketahui bahwa menggunakan mouthwash, salah satu jenis obat kumur dari pesodent sangat disaranakan. Kenapa demikian? Karena pemakaian obat kumur tiap hari merupakan unsur kunci dalam rutinitas kebersihan mulut Anda, sudah pernahkah Anda bertanya apa pemakaian Anda betul? Anda harus ketahui langkah memakai obat kumur dan yang mana paling sesuai keperluan Anda.



Obat kumur, atau kolutory, ialah larutan berdasi atau hidroalkoholik, yang umumnya memiliki kandungan bahan aktif yang efisien untuk hilangkan bakteri dari mulut (gigi, gusi dan selaput lendir). Perannya untuk lengkapi tugas menyikat, memberi kesegaran, mencapai beberapa tempat yang tidak bisa dijangkau dengan sikat dan tinggal semakin lama di rongga mulut.

Memakai obat kumur

Disarankan untuk membaca model pemakaian saat sebelum dipakai, meskipunyang umum ialah seperti berikut:

Menggosok gigi

Kebersihan mulut khususnya didasari pada menggosok gigi. Penting untuk lakukan menyikat yang pas dan pemakaian pembilasan selanjutnya, untuk capai kebersihan mulut yang komplet dan mencukupi.

Saat mencuci berbahan antiseptik, seperti klorheksidin, disarankan untuk memakai odol tanpa elemen yang mengusik antiseptik ini. Untuk argumen ini dianjurkan untuk memakai odol dari keluarga yang serupa dengan obat kumur. Anda harus juga menghindar minum makanan atau minuman apa saja sampai 1/2 jam sesudah dibasuh, memungkinkannya produk berlaku semakin lama.

Seberapa banyak obat kumur yang dipakai

Pakai cuma jumlah obat kumur yang diperlihatkan dalam perintah produk untuk dipakai, yang umumnya 10-15 ml. Dianjurkan tidak untuk cairkan obat kumur di air terkecuali diinstruksi untuk melakukan, karena kemanjuran produk bisa dipengaruhi.

Basuh sampai bersih

Salah satunya kunci untuk melakukan secara benar ialah lakukan bug lewat produk untuk saat yang akurat. Mayoritas obat kumur mereferensikan di antara 30 detik dan semenit. Penting tidak untuk menelan cairan karena obat kumur tidak direncanakan untuk ditelan.

Kapan memakai obat kumur

Dianjurkan untuk memakainya 2 atau 3x satu hari sesudah menggosok gigi, untuk capai hasilyang efektif.

Bergantung pada tipe basuh Anda memakai model pemakaiannya bisa bervariatif dan waktu pemakaian. Ini muncul karena ada colutorios yang bisa dipakai tiap hari sebagai sisi dari kegiatan rutin kebersihan mulut Anda dan yang lain, semakin banyak therapy yang cuma bisa dipakai untuk saat tertentu.

Related Posts

Post a Comment