5 Rekomendasi Kulkas Dry Age, Bisa Jadi Peluang Bisnis!


istockphoto.com
istockphoto.com

Dry aging merupakan sebuah proses penyimpanan yang akan meluruhkan bagian daging sehingga teksturnya jadi lebih lembut. Dibutuhkan kulkas dry age dalam proses tersebut dan inilah yang biasanya dibutuhkan oleh para pelaku bisnis kuliner. 

Hal ini ternyata bisa jadi peluang bisnis yakni dengan menggunakan modal pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk menyewakan fasilitas kulkas dry age agar penyimpanan daging lebih terjamin. 

Rekomendasi Kulkas Dry Age dari Pinjaman 100 Juta tanpa Jaminan

Tidak semua restoran memiliki fasilitas kulkas dry age sendiri. Anda bisa memberi solusi dengan menyewakan kulkas dry age untuk tempat penyimpanan daging. Berikut adalah 5 pilihan unit kulkas dry age yang layak dijadikan pilihan dan bisa dijadikan peluang berbisnis:

  • Meat Ager Gea RTB-480B

Pilihan pertama ada unit showcase meat ager dari GEA tipe RTB-480B. Unit ini memiliki kapasitas 480 L dengan daya 177 watt. Dilengkapi kombinasi teknologi ultraviolet C dan activated carbon, unit ini bisa membantu mensterilkan udara di dalam kabinet. Jadi, daging yang disimpan di dalamnya bisa tetap terjaga dan terhindar dari kontaminasi bakteri. 

Produk ini memiliki rentang kelembaban sebanyak 30% sampai 80%. Terdapat double tempered glass yang sangat kuat sebagai pelindungnya. Kemudian untuk bodi kulkas terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh. Produk ini dibanderol dengan harga Rp35 jutaan di pasaran jadi Anda bisa membeli dalam jumlah 5-8 unit agar bisa disewakan. 

  • Dry Ager Meat DX500 Premium German

istockphoto.com

Selanjutnya ada rekomendasi produk Dry Ager Fridge Cabinet tipe DX500. Alat ini memiliki kemampuan dry aging yang sangat bagus. Cocok digunakan oleh restoran-restoran dan pas jadi pilihan jika Anda ingin membuka jasa persewaan. Kapasitas setiap rak dari unit ini mencapai angka maksimal 40 kg. 

Produk ini dilengkapi dengan teknologi sistem sterilisasi UVC dan activated carbon filter. Range kelembapannya berada di angka 60% sampai 90%. Sistemnya canggih dan sangat efektif menjaga kualitas daging. Alat ini dibanderol dengan harga Rp67 jutaan dan sebaiknya sediakan sebanyak 3-4 unit agar bisa disewakan. 

  • Dry Ager Meat DX1000

Masih dari brand yang sama dengan rekomendasi sebelumnya, ada Dry Ager tipe DX1000 yang dianggap sangat cocok untuk berbisnis. Unit dry age ini memiliki kapasitas yang lebih besar dari tipe DX500 yang disebutkan sebelumnya. 

Fitur dry aging-nya sudah sangat lengkap dan tidak butuh sambungan air atau tangki. Volumenya muat sampai 100 kg daging jadi sangat efektif untuk menyimpan dalam jumlah banyak sekalipun. Bodi luarnya terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh. Dilengkapi UV protection yang akan membantu menjaga kualitas daging dengan baik. 

Range kelembapannya sama seperti tipe sebelumnya yaitu di angka 60% sampai 90%. Unit dry age ini dibanderol dengan harga Rp130 jutaan, Anda bisa membeli 3 pcs mesin ini untuk dibisniskan. 

  • Meat Ager GEA MX1000

Kembali lagi ke merek GEA, ada tipe MX1000 yang juga bisa dijadikan pilihan. Unit ini memiliki kapasitas total 400 L. Material bodi yang digunakan adalah stainless steel dengan pintu kaca tempered

Terdapat alarm suhu dan kelembaban yang bisa diaktifkan untuk membantu menjaga kondisi penyimpanan daging tetap terjamin. Produk ini memiliki adjustable shelf dan range kelembabannya di angka 80% sampai 90%. 

Sudah dilengkapi juga dengan teknologi UVC sterilizer sehingga kontaminasi bakteri dapat dicegah secara optimal. Unit ini dibanderol dengan harga Rp36 jutaan. Anda bisa membeli lebih dari 4 pcs agar bisa disewakan kepada orang lain. 

  • CICO Dry Ager DA-458 FS

Unit dry ager berikutnya yang direkomendasikan berasal dari merek CICO. Produk ini memiliki kapasitas 458 L dengan daya 220 watt. Bahan bodi yang digunakan adalah stainless steel dan menggunakan compressor cooling system

Unit ini umum digunakan di restoran-restoran dan bisa jadi pilihan unit yang tepat jika ingin membuka bisnis persewaan dry ager. Produk ini dibanderol dengan harga Rp26 jutaan di pasaran dan kualitasnya cukup bagus untuk mendukung proses dry aging daging. 

Jika Anda ingin membuka bisnis persewaan dry ager, maka produk ini bisa jadi pilihan tepat. Anda dapat membeli sampai 10 unit sehingga kapasitas layanan jadi lebih besar dan memberikan keuntungan yang jauh lebih besar. 

Gunakan Modal dari DBS KTA

Anda bisa mulai membeli kulkas dry age sekarang juga untuk keperluan bisnis dengan dana modal dari DBS KTA. Produk pinjaman dana bank satu ini memiliki banyak keunggulan yang dapat menguntungkan Anda. Berikut adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan:

  • Limit hingga Rp300 Juta

Produk pinjaman ini menawarkan limit yang tinggi sampai Rp300 juta.

  • Bunga Flat

Sistem bunga yang diberlakukan pada produk pinjaman ini adalah bunga flat mulai dari 0,88% per bulan. 

  • Cicilan sampai 36 Bulan

Tenor cicilannya bisa panjang sampai 36 bulan sehingga sangat fleksibel. 

  • Syarat Pengajuan Mudah

Pengajuan pinjaman ini membutuhkan syarat yang sangat mudah. Pastikan Anda berdomisili di Jabodetabek. Harus ada e-KTP dan NPWP. Pastikan penghasilan minimal Rp5 juta dan memegang kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 

Segera ajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari DBS KTA ini sekarang juga untuk dapatkan berbagai keuntungan dan segera wujudkan rencana bisnis sewa dry ager sesuai harapan. Pastikan untuk memanfaatkan dana pinjaman ini secara optimal agar feedback yang diterima juga lebih menguntungkan. 


Related Posts

Post a Comment