Produk Mothercare Berkualitas dan Tips Perawatan Produk

Mothercare menyediakan berbagai keperluan ibu dan bayi yang mempunyai kualitas tinggi. Mothercare berasal dari Inggris sejak tahun 1961 dan telah memiliki ratusan toko sudah tersebar di penjuru dunia.

Begitu pun di Indonesia, toko-toko mothercare sudah tersebar di berbagai kota besar. Produk yang ditawarkan mothercare yaitu peralatan apapun yang dibutuhkan ibu dan bayi mulai dari hal terkecil seperti gunting kuku, extra large cotton wool Balls, bottle brush dll, juga peralatan lain seperti stroller, baju bayi, peralatan makan, alat bantu jalan bayi dll.

Produknya sangat lengkap, sehingga apapun yang dibutuhkan oleh bayi tersedia di mothercare, tentunya semua dibekali dengan kualitas yang baik.

Daftar Harga Produk Mothercare

·         Mothercare Baby Soother Holder - Pengait Empeng Bayi (Biru) Rp48.300

·         Mothercare Nail Clippers Gunting Kuku Bayi Rp48.300

·         Mothercare Walking Assistant - Blue Yellow Rp44.900

·         Mothercare 956247 Extra Soft Sponge – Kuning Rp41.300

·         Mothercare Innosense® 453296 Silicone Tongs – Multicolour Rp39.500

·         Mothercare Yellow Floral Corsage Headband Rp35.700

·         Mothercare Standard Neck Fast Flow Teats Dot Bayi Rp34.300

·         Mothercare All We Know Cotton Buds [200 Pcs] Rp27.300

·         Mothercare Stripy Monkey Socks Rp26.700

·         Mothercare Extra Large Cotton Wool Balls 855101 [60 Pcs]            Rp20.300

Tips Merawat Produk Mothercare

Dalam melakukan perawatan produk mothercare sebenarnya sama saja dengan  perawatan biasanya, setiap selesai dipakai setiap peralatan ibu dan anak harus segera dibersihkan. Gunakanlah selalu sabun khusus untuk peralatan bayi tekstur sabun khusus bayi berbeda,  tidak mengandung banyak deterjen sehingga dapat meminimalisir risiko busa tertinggal.

Rendamlah peralatan bayi  seperti dot, tutup botol bayi, sendok makan bayi, dan alat kecil sebagainya dengan air panas dalam keadaan kompor sudah mati. Selain itu lakukan cara pengeringannya dengan dilap memakai kain kering bersih setelahnya langsung dimasukkan pada tempat tertutup sehingga tidak akan  tetkontaminasi bakteri.

Produk mothercare dapat ditemui di toko-toko offline di berbagai kota besar di Indonesia, dan juga secara offline di berbagai e-commerce dan store mothercare online.

Related Posts

Post a Comment