Mengatasi Radiator Mobil Bocor

Post a Comment

Ketika anda ingin berpergian ke mana pun dan sejauh apa pun sebaiknya dilakukan pengecakan terhadap keadaan kendaraan yang ditumpangi. Hal ini akan membuat kenyaman anda dalam perjalanan. Namun berbeda lagi dengan kondisi ketika melakukan pengecekan keadaan mobil normal. Namun ditengah-tengah perjalanan ternyata terdapat kebocoran pada radiator mobil. Hal ini tentu akan membuat anda jengkel. Anda perlu mengetahui bagaiman mengatasi kebocoran radiator mobil.



Cara Mengatasi Radistor Bocor

Hal yang perlu dilakukan ketika mengetahui bahwa radiator dalam masalah kebocoran adalah jarum yang berpindah di huruf H. Ketika anda dalam perjalanan, hal pertama kali yang anda lakukan adalah menepi. Kemudian buka tutup radiator ketika uap mulai reda. Lalu anda mengerti kerusakanpada radiator itu sendiri.

Ketika kerusakan tersebut dari bagian bawah otomatis anda harus menunggu bantuan datang. Dengan adanya hal itu, masalah tersebut disebabkan oleh adanya air radiator yang terkontaminasi. Biasanya kepala silinder melengkung kemudian oli merembes ke bagian jalur air.

Setelah mengatasi masalah tersebut, radiator harus di guyur dengan air dingin. Dengan guyuran tersebut biasanya mobil bisa berjalan 1 hingga 2 jam. Anda bisa mengira sendiri hingga jarum kembali ke huru H. ketika anda sedang dalam perjalanan pastikan dengan jarak tempuh yang terbatas menemukan bengkel atau pom untuk refill botol yang sedang kosong.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email