Cara Tune Up Mobil Injeksi

Post a Comment

Kebanyakan orang yang memiliki banyak uang atau yang biasa disebut kaya biasanya memiliki berbagai macam mobil. Tak menutup kemungkinan malah mencari dan mengkoleksi mobil klasik yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Biasanya mobil tersebut digunakan untuk perjalanan atau bahkan hanya pajangan untuk penghias rumah yang dihuni.



Agar mempermudah perjalananan dan untuk berpergian ke mana yang anda tuju, anda perlu menggunakan mobil pribadi tanpa menunggu kendaraan umum. Hal tersebut begitu efektif bagi orang-orang pekerja. Namun, di sisi lain anda harus merawat mobil dengan begitu bersih atau bahkan member perawatan pada komponen yang rutin. Hal tersebut dikenal dengan nama tune up mobil.

Biasanya terdapat perbedaan cara tune up pada mobil injeksi maupun mobil yang lain. Hal tersebut dikarena tipe mobil maupun perawatan yang berbeda. Anda sebagai pemilik harus mengatahui bagaimana cara tune up mobil yang baik dan benar.

Cara Tune Up Mobil

Sebelum melakukan tune up mobil sebaiknya anda harus melakukan persiapan pada alat yang akan digunakan seperti kunci ring maupun kunci pas. Kedua kunci tersebut memiliki fungsi yang sama. Kemudian untuk membersihkan karat yang ada, anda bisa menggunakan amplas.

Kemudian  proses pemeriksaan tune up. Mobil harus memriksa lebih dahulu seperti pada bagian air radiator, oli, kondisi visual dn lain sebagainnya.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email