Spesifikasi dan Varian Mobil Datsun go + - liputan-news.com

liputan-news.com

Informasi berita hari ini

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, January 5, 2020

Spesifikasi dan Varian Mobil Datsun go +


Datsun Go+ merupakan sebagai salah satu mobil yang menjawab kebutuhan dari para konsumen. Kenapa demikian? Hal ini karena mobil tersebut memenuhi kebutuhan bagi mereka yang menginginkan mobil dengan 3 jok baris akan tetapi dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi dalam hal ini tidak mengherankan kalau mobil ini kini menjadi primadona dikalangan para konsumen dengan kelas menengah kebawah.



Tidak hanya dari segi tampilannya saja, mobil tersebut juga sangat enak untuk dilihat, kemudian dalam hal ini juha ditambah dengan mesin yang dimilikinya mempunyai kubikasi yang sangat mumpuni. Sehingga mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil dengan tenaga yang bisa dibilang sangat responsive dengan Anda gunakan saat berkendara di dalam kota ataupun berada di luar kota.

Mungkin dalam hal ini Anda ingin tahu lebih detail dan lebih lengkap mengenai Datsun Go+ tersebut.

Spesifikasi Datsun Go+, Yuk lihat disini informasi Lengkapnya

1. Desain

Datsun GO+ ini sebagai salah satu mobil LCGC yang memiliki model terbaik pada saat pertamakalinya di perkenalkan. Tidak hanya tampil dengan desain yang sangat menarik, mobil tersebut juga menghadirkan jok dengan 3 baris. Datsun Go+ ini bisa digunakan dengan jumlah penumpang sebanyak 5+2 dengan kelebihannya tersebut.

Namun sayangnya untuk generasi yang pertamanya mobil ini hanya memiliki diameter 13 inch, sehingga terlihat cingkrang. Akan tetapi kekurangan tersebut tentunya kini sudah disempurnakan dengan generasi keduanya. Saat ini datsun Go+ sudah dibekali velg yang berdiameter 14 inci yang membuatnya lebih enak dilihat. Kemudian pada sektor interior, mobil tersebut juga tampil lebih baik dengan adanya penggunaan head unit double din dengan memiliki layar seluas 6 inci.

2. Mesin

Melihat mesin dari Datsun Go+ tersebut dibekali dengan menggunakan kubikasi sebesar 1200 cc, mesin ini menjanjikan dapur pacu dengan menjanjikan tenaga sebesar 67 HP yang dalam hal ini dipadukan dengan tranmisi 5 percepatan. Namun sayangnya Datsun Go+ tersebut tidak tersedia pada varian transmisi matik demi tetap berada pada kategori LCGC.
Selain memiliki dapur pacu yang cukup menjanjikan, Datsun go+ tersebut juga di klaim mempunyai konsumsi bahan bakar yang bisa dibilang cukup efisien.

3. Fitur

Meskipun mobil ini merupakan kategori LCGC namun tidak membuat mobil tersebut kekurangan fitur, Datsun Go+ tersebut hadir dengan menggunakan fitur yang cukup lengkap. Pada sector audionya, mobil tersebut menawarkan perangkat head unit double din dengan menggunakan layar seluas 6 inch  Sedangkan pada sisi keamanan, Datsun Go+ ini sudah dilengkapi dengan menggunakan airbag yang terdapat pada sisi pengemudi. Kemudian untuk fitur lainnya yang juga tidak ketinggalan melengkapi mobil tersebut antara lain yaitu diantaranya sepeerti power window, spion elektrik, power steering, Air conditioning, rear wiper, front DRL, dan lain-lain.

4. Dimensi

Kemudian pada dimensinya Datsun Go+ ini memberikan penawaran yang cukup nyaman dan bisa dibilang sangat baik. Hal tersebut terutama pada kursi baris depannya yang dalam hal ini memberikan keluasan untuk para pengemudi serta penumpangnya, kemudian pada baris yang kedua yaitu mengenai masalah kenyamanan yang tentunya sama juga dapat dirasakan oleh penumpang. Akan tetapi pada bagian baris yang ketiga tentunya ini tidak disarankan untuk orang dewasa, karena ini sengaja ditujukan untuk penumpang yang mempunyai tinggi maksimal 120 cm agar tetap nyaman. Selain itu, bagi para pemilik mobil ini juga haruslah memilih antara kursi baris ketiga atau pada bagasi jika ingin membawa barang.
Untuk dimensi Datsun go+ secara keseluruhan, yaitu 3.995 x 1.635 x 1.490 mm. Sedangkan untuk jarak antar sumbu roda yaitu 2.450 mm, dengan memiliki jarak terendah ke permukaan jalan yaitu sebesar 170 mm.
Nah itulah beberapa informasi mengenai Datsun go+, kini untuk Anda yang ingin mengetahui beberapa varian dari Datsun go+ ini dia informasinya.

Varian Mobil Datsun Go+

ALL NEW DATSUN GO+ D MT Rp112.380,000
ALL NEW DATSUN GO+ A MT Rp119.990,000
ALL NEW DATSUN GO+ T MT Rp128.990,000
ALL NEW DATSUN GO+ T-STYLE MT Rp133.990.000
Nah itulah informasi mengenai spesifikasi dan varian mobil datsun go+, semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot