Jenis-Jenis Hijab Syar’I Jadi Trend


Hijab Syar’I akhir-akhir ini memang menjadi trend dari berbagai kalangan dari para kaum wanita. Baik itu yang muda sampai yang tua. Trend hijab ini membuat toko yang menjual hijab jadi kebanjiran, baik itu online maupun offline. Namun kini yang ramai menjadi tujuan dari pemmbeli dengan menggunakan media online. Ada banyak jenis hijab yang saat ini banyak dijadikan pilihan diantaranya yaitu bisa Anda lihat disini.


Jenis-Jenis Hijab Syar’I Jadi Trend Saat Ini

1.    Hijab segi empat warna pastel
Warna yang manis satu ini, sampai dengan saat ini juga masih diminati oleh para hijabers, dengan warna pastel diantaranya seperti salmon pink, baby blue, nude sampai dengan mint green tentunya menghasilkan tital look yang lebih chic. Hijab dengan memakai warna pastel tersebut tentunya sangat cocok untuk dipadu-padankan dengan memakai warna yang senada atau pun dengan menggunakan warna netral seperti putih. Dengan Anda menggunakan warna yang menggemaskan tersebut maka dapat Anda padukan untuk semua personal style.

2.    Hijab layering
Ini merupakan model hijab yang cukup menjadi trend juga saat ini, yaitu hijab dengan gaya layering. Model hijab yang satu ini memang terkesan statement sehingga dalam hal ini pastinya Anda dapat menetralkan dengan menggunakan fashion item yang polos. Untuk cara penggunaannya yaitu Anda bisa mengaplikasikan hijab milik Anda dengan cara bertumpuk. Untuk model yang kedua tersebut tentunya dapat Anda sesuaikan dengan occasion yang ingin dihadiri, jika Anda menggunakan yang formal bisa menggunakan hijab berbahan satin ya. Sedangkan untuk sehari-hari Anda dapat menggunakan bahan dari voal untuk tampilan yang lebih santai.

3.    Hijab asimetris
Mungkin Anda suka dengan tampilan dari edgy chic, tentu saja model hijab yang ketiga ini sangat pas untuk Anda. Hijab ini memiliki detail salah satu sisi yang tentunya lebih panjang, kemudian memiliki kesan yang lebih ekstra pada penampilan Anda.

4.    Hijab street style
Gaya yang satu ini memang sangat digemari oleh anak-anak muda cewek masa kini. Hijab ini terbuat dari bahan spandex. Jika menggunakan hijab tersebut Anda tinggal pasangkan dengan T-shirt, celana cargo, sneakers dan memakai aksesori topi untuk penampilanmu langsung berubah menjadi generasi millenial.

5.    Hijab segi empat motif klasik nan manis
Hijab yang satu ini memang tidak ada matinya, dalam hal ini Anda bisa memilih hijab segi empat dengan motif-motif yang manis contohnya yaaitu seperti bunga ataupun paisley. Motif manis yang satu ini tentunya akan sangat cocok jika Anda kombinasikan dengan menggunakan busana warna-warna pastel.

Nah untuk Anda yang ingin menggunakan hijab sesuai dengan karakter Anda, maka beberapa hijab diatas salah satunya bisa menjadi pilihan Anda.